THE DON JUAN LEVEL – How to treat your girl and your life

THE DON JUAN LEVEL – HOW TO TREAT YOUR GIRL AND YOUR LIFE

Mungkin lu bingung sama level Don Juan ini. Maksudnya adalah level lu dalam memaknai cinta dan memperlakukan wanita.

Yap, Don Juan memang selalu bernafaskan Wanita. Jadi gak heran kalo lu liat tweet gue gak pernah jauh dari situ. Nah memperlakukan wanita pun itu gak sembarang. Kita ini Gentleman. Nah kemampuan dalam memperlakukan wanita itu tergantung level Ke-Don Juan-nan mu.

DON JUAN LEVEL: NOVICE (level 1)

Untuk bisa menghargai orang lain, kita harus menghargai diri sendiri terlebih dahulu. Nah Don Juan level 1 belajar ilmu dasarnya disini. Nah ilmu disini kita sebut dengan “Tingkat Kegantengan”. Lu disebut Don Juan level 1 kalo berhasil menyebut, mempercayai, dan mengimani kalau lu itu ganteng.

Dengan ganteng ini nantinya lu punya kepercayaan diri, dan pengakuan kalo lu itu sebenernya ganteng. Ingat ganteng itu gak melulu Nampak luar (baca: Handsome) namun juga dilihat dari Nampak Dalam (baca: Attitude).

Jadi berhentilah minder karena fisik atau Nampak luar. Lu itu punya Kegantengan yang selama ini belum lu sadari. Jika lu udah sadar, Selamat! Lu adalah The Next Don Juan !!
Don Juan Level 1 ability: 
- SELF ESTEEM
- SELF MOTIVATING


DON JUAN LEVEL: ADEPT (level 2)

Terus bagaimana mau naik level selanjutnya itu butuh peningkatan skill. Kalo di Don Juan level 1 masih berhubungan dengan Internal diri sendiri, nah kalo di level 2 itu udah main ke eksternal. Yeah, lu berkomunikasi dengan yang lain.
“Ahhhh kalo Cuma komunikasi doang mah gue bisa Donn!!” 

Hahaha. Iya emang gampang kok. Tapi ini yang diajak komunikasi cewek loh. Dan FAKTANYA, 7 dari 10 cowok itu GELAGAPAN kalo ngajak ngobrol cewe, dan gagal dalam mengambil perhatiannya. 

Itulah yang bikin kenapa CONFESSION atau nembak menjadi hal yang begitu menegangkan buat cowok.

Nah skill buat ngambil perhatian cewek udah sering buanget gue bahas di TL. Lu bisa tanya langsung ke gue atau baca-baca TL gue atau liat di blog gue yang Tips and Arts.

Untuk jadi Don Juan level 2 lu harus BERANI ngajak ngobrol cewe. Entah itu temen ceweklu, atau cewek yang lagi lu pedekate. Berhenti untuk gelagapan. Stay cool. Tatap matanya. Goin with the wind blows.

Kalo lu udah gak gelagapan saat ngobrol sama cewek yang baru lu kenal atau yang mau lu gebet, Congratz! Lu adalah Don Juan level 2! Jiwa senilu mulai dari sini...

Don Juan Level 2 Ability:
- BRAVERY




DON JUAN LEVEL: GREAT (level 3)

Nah kalo lu udah di level ini lu udah dianggap seorang Seniman. Yeah, kok bisa?

Hmmm.. karena di Don Juan level 3 lu menguasai tehnik yang banyak lelaki gak kuasain. Disini lu belajar bagaimana icebreak cewe dalam sebuah percakapan. Icebreak adalah tehnik memecah kebuntuan dengan banyak memiliki improvisasi saat ngobrol sama cewe. Jadi lu jaminan mutu gak akan dicuekin sama cewek. Lu memegang penuh kendali pembicaraan. What the..

Melalui tehnik sederhana ini, yaitu lewat ngobrol, Don Juan level 3 bisa mengetahui, menganalisis karakter orang yang diajak ngobrol. Ini juga berlaku kalo yang lu ajak ngobrol adalah cowok. Nah tapi akan lebih bermanfaat kalo lu pake ke cewek. Jika lu bisa baca karakter seseorang minimal 30%an dari obrolan yang lu bawa, Damn! Lu adalah Penguasa Conversation, Don Juan Level 3 !!

Don Jual level 3 ability:
- ICEBREAKING
- CHARACTER ANALYSING

DON JUAN LEVEL: AWESOME (level 4)

Nah ini lu udah tahapan Awesome. Lu termasuk buronan cinta yang dicari banyak wanita. Gak sembarang Lelaki bisa megang level Awesome. Lho kenapa?
Pada level 4, lu udah dalam tahap membina hubungan. In the other words in a relationship. Dalam KBBG (Kamus Besar Bahasa ganteng), kata ‘Monoton’ dan ‘jenuh’ itu haram buat para Don Juan karena bisa mengandaskan Hubungan.

Lawan berat Jalinan cinta adalah kondisi stuck, membosankan, hingga jenuh yang berujung kandas ditepian jalan. So begimana caranya? Apakah kecocokan hati aja cukup?
Belum! 

Ingat, wanita itu emosinya dirancang untuk bergejolak. Moody. Akan selalu fluktuatif dalam berbagai kondisi.

Nah! Itu adalah tugas Don Juan level 4! Yeah, Menjaga agar emosinya itu tidak naik turun. Dan KITA lah yang memainkan emosi mereka!! Mumumuahahah..

Don Juan level 4 adalah The greatest Playmaker. Pull out the strings. Kita pengatur tempo. Nah tempo disini adalah hati dan emosi cewek itu.
Begimana mengatur tempo? Hmm..

“Jika kamu adalah lelaki yang bisa membuatnya Tersenyum, Tertawa, Sedih, bahkan sampai Menangis terisak-isak, kamulah yang sudah pasti ada di hatinya selama ini...” –Don Juan Arts

Don Juan level 4 ability:
- PLAYMAKING TECHNIQUE



Nah kita mau beranjak ke Don Jual level: THE PLAYBOY!!! (level 5)

Nah inilah yang menjadi jembatan pembeda antara Don Juan dengan Playboy.

Coba lu liat lagi dari Don Juan level 1-4. Itu semua adalah level yang harus ditempuh untuk menaikkan ATTITUDE. Yeah. Nampak dalam. Sedangkan pada level THE PLAYBOY akan mengangkat seluruh prestige mu dengan, 

MATERI.
Yeah MATERI. 

Lu harus punya MATERI like Harta. Penghasilan pribadi, mobil, dan Waktu. Gue sampe sekarang masih berkutat untuk menjadi Don Juan level 5. Naik ke level 5 itu harus ber materi. Gak gampang.

Kalo lu naik level 5 dengan benar, yaitu dengan keringat sendiri atau dengan jerih payah keringat sendiri, lu akan sempurna menjadi The greatest Playboy. Kalo lu belum ngerti playboy, lu bisa cek di blog gue- About Playboy.

Untuk naik level ini, lu bisa berbisnis, kerja atau apapun dalam meniti karir. Intinya lu menjadi pria yang mapan. Yeah cewek selalu berharap mendapat pasangan yang mapan. True story..

GUE SARANIN sihh yaa, lu jangan naik level ini dengan bantuan orang tua. Karena harta yang lu pake buat biaya pacaran adalah biaya orang tualu. Gue saranin sih jangan.
Mari bersama-sama menjadi PRIA YANG BERKPRIBADIAN. Punya penghasilan pribadi, mobil pribadi, rumah pribadi, dan istri pribadi. Eh..


Don Jual level 5 ability:
- WEALTH


Don Juan Level: GODLIKE !

------- Tulis ceritamu disini --------




From ThePlayboyTalks @ThePlayboyID

Share:

0 Komentar