Kelas Kakap chapter 6

KELAS KAKAP chapter 6

“Mbak, kamu eksotis sekali..”

“Kamu mulus tanpa noda..”

“Apa kamu salah satu penunggu Surga yang terdampar di pesawat ini?”

“Aku Peluk, kamu gak marah..”

“Aku cium, kamu juga gak marah..”

“Kita sudah sangat dekat, kenapa gak kamu aja yang jadi pacarku?”

Sayang kamu hanya ada di Majalah Pesawat. 

Gue berkecamuk banget..

Gue ngeliat tu majalah sampe hidung gue kembang kempis.

Satu pesawat ngeliatin gue dengan wajah penuh dosa. 

Nampaknya gue bakal dijorogin dari pesawat.

 

Akhirnya setelah 50 menit gue terombang-ambing di angkasa, gue mendarat juga di Soekarno-Hatta. Udah lama gue gak kesini. Suasananya gak banyak berubah.
Terakhir kali gue kesini ya hari ini..

Gue sengaja gak bilang Gaby kalo gue udah di Jakarta. Padahal gue bilangnya baru hari Sabtu berangkat. Tapi Kamis udah di Jakarta.

Biar surprise? Ah enggak. 

Orang ganteng itu ketika janjian, dia  datang 5 menit lebih awal.

Lha ini gue datang 2 hari lebih awal.

Ganteng itu Sederhana..

Akhirnya gue berencana untuk singgah ke rumah seseorang. Dia itu udah deket banget sama gue. Udah kayak ibu gue sendiri.

Ya. Gue mau singgah kerumah ibu gue.

“LHO?!?! Berarti gue pulang kerumah sendiri dong?!”

“Jadi.. jadii.. jadiii gue anak Jakarta ?!?!?”

“Jadi.. jadii.. selama ini gue anak gaul gitu?!?”

Gue agak terpukul..

Gue akhirnya sampe di rumah ibu gue. Ok fine. Itu emang rumah gue. Puas lo?!?

Sampe didepan gerbang gue udah ngebayangin wajah bokap nyokap terharu dan berlinangan air mata ngeliat anak tergantengnya akhirnya pulang setelah sekiann lama gak pulang.

“MOMMYYY DADDYYYY Don pulanggg..”

“Lho kok pulang lagi? Minggu lalu kan kamu juga pulang. Emang udah libur ya kuliahnya?” jawab nyokap gue.

Sialan.

Gue gak dianggep.

Gue mau balik aja kekampus.

Pesawat mana pesawat..

Setelah itu gue nelpon dia yang kita sebut saja Gaby.

“Haloohh Gaby nya adaa?”  

“Lho kamu kan nelpon ke hpku, ya ini aku dong..” 

“oh iya yaa. Eh kita ketemuan hari jumat aja yaa..”

“lho bukannya kamu baru di Jakarta hari sabtu??”

“Hari sabtu itu masih lama ya Gaby, kalo aku gak kuat nahan rindu ke kamu sampe hari sabtu, terus aku sakit gimana? Terus kalo ntar aku masuk rumah sakit lalu harus rawat inap gimana? Aku gak kuat kalo harus disuruh nunggu kamu lebih dari ini, Sayangg..”

Romantis banget..

Dari kejauhan ada suara orang muntah-muntah diwastafel kayak orang mau hamil gitu.
Kayaknya suara Gaby deh..

Akhirnya kita sepakat untuk ketemuan di PIM. Sumpah demi apapun, PIM itu APAA?!!! Pondok Indah Minggir?! Gue gak ngerti banget sama pola pikir anak Jakarta jaman sekarang. Dikit-dikit ngePIM. Kalo nggak ngePIM sehari perasaan menjadi terganggu. Gusar. Lelah tak bertenaga.

Jujur, gue bukan anak gaul PIM. Gue jarang kesana. Gue Cuma sering nongkrong di Pancious. Sama nyushi tei disana. Saking jarangnya gue kesana, mbak Fransiska sampe hapal banget toping yang gue ambil di Smoochies.

Gue gak ngerti PIM banget..

Karena gue gak ngerti selak beluk PIM, gue sama Gaby sepakat buat ketemuan di Gramed PIM jam 15.03.

Jam 14.57 gue udah di PIM. Sumpah gue deg-degan banget. Jantung gue berdentum keras banget. Detaknya udah kaya Drum dual pedal.

Baru kali ini gue grogi banget. Gue belum pernah ketemu dia sebelumnya. Semuanya hanya via suara dan kata-kata..

Suasana semakin Mencekam..


== To Be Continue ==

Share:

0 Komentar