Kelas Kakap chapter 8

KELAS KAKAP chapter 8

Waktu terasa berhenti. Gue yang sembari bantuin dia beresin isi tasnya gak sengaja menggenggam jemarinya.

Gue masih tertegun memandangi jemarinya. Kenapa ini kayak tales bogor begini. Kenapa ini jempol semua. Kenapaa.. kenapaa..

Gue akhirnya melihat siapa pemilik jemari ini..

“Akhirnya Kita Bertemu..”

Gaby rasa-rasanya tak sanggup menyembunyikan perasaan bahagianya.

Gaby terharu..

Gaby berlinangan air mata..

Gaby seketika meluk gue. Dia meluk gue kayak meluk guling..

...... ah itu sih pikiran positif gue.

KENYATAANNYA??

Gaby malah Cengengesan!

Dia ketawa girang!

Katanya gue kalo jalan disuru pake mata!
 
KEJEM ..

Kemudian Ekpektasi Pertemuan Romantis itu pun seketika berguguran..

Akhirnya kita ketemu setelah bertahun-tahun lama dipisahkan oleh sang waktu.

Ketemu udah, ngeliat senyumnya udah, megang jarinya yang jempol semua udah. Nah sekarang mau ngapain??

Penyakit cowok nomer satu adalah gelagapan kalo udah diposisi ini. Abis ini mau ngapain? Apa yang mau diomongin?

Manis di dunia maya belum tentu manis di dunia nyata..

Gue langsung aja ngajak dia nonton. Nontonnya di PIM2. Disana rame banget. Gue sampe salah pegang tangan pacar orang.

Dan yang gue pegang itu tangan cowok. Ceweknya ngeliat kalo gue lagi megang tangan tu cowok. Itu cewek shock. Dia berlari sambil berlinangan air mata. Gue merasa bersalah banget..

“Gaby, film yang lagi bagus disini apa yaa..?”

“Nonton yang romantis aja gimana?” 

Hmm, gue mikir. Kalo film romantis dia bisa nangis. Kalo nangis minta dipeluk. Kalo udah dipeluk, dia nanti minta cium. Kalo udah dicium.. emm.. eummm..

Gue gak kuasa menahan haru..

“Eh Don, kita nonton Horor aja dehh...”

Sialan. Ekspektasi gue kandas ditepi jalan.

Eh tunggu bentar. Film horror kan ngaget-ngagetin. Kalo dia kaget dia bakal meluk. Kalo udah dipeluk, dia nanti minta cium. Kalo udah dicium.. emm.. eummm..

Gue gak kuasa menahan gejolak..

“Oke Gaby, kita nonton film horror yaaa...”

“Eh kayaknya film Action bagusan deh Donn..”

Gaby labil banget. Mau gue cubit pipinya..

Akhirnya gue nonton film action sama dia. Gue melangkah gontai. Ekpektasi-ekspektasi gue berguguran di persimpangan jalan.

Shinjuku Incident. Itu film yang main jam 16.00. hanya itu. Bener-bener gak ada romantisnya. 

Filmnya berdarah-darah banget. Banyak muncrat darah dimana-mana. Popcorn gue pun juga ikut muncrat. Softdrink gue tumpah berserakan. Gue kaget setengah mati.

Ini film menegangkan banget. Suasana mencekam. Gue melipir tenggelem di kursi. Tapi gak buat Gaby. Dia menikmati banget filmnya. Apalagi pas ngeliat adegan orang megang kapak terus dibacok ke musuhnya.

Dia seneng banget.

Nampaknya gue bakal dalam bahaya..

Sembari menghilangkan rasa mencekam, gue berpikir buat megang tangannya gaby. Ruangannya gelap. Gue takut salah pegang. Kalo ternyata yang gue pegang malah jempol kakinya kan bisa kecewa berat.. gue harus cermat dan seksama.

Perlahan gue deketin tangannya Gaby. Dia gak sadar jemari gue bergerak perlahan mendekati jemarinya. Dikit lagi sampe.. dikit lagi.. dikitttt lagiiii kena..

EH GABY nya NENGOK!!
Gue langsung megang tangannya , “Gaby, sekarang jam berapa, jam ku mati ini kayaknya..”
Fiuuh gue selamet..

Gaby pun serius lagi nonton filmnya. Gue pun melancarkan serangan berikutnya. Kali ini gue gak boleh gagal. Jemarinya harus bisa gue genggam. Perlahan jemari gue berjalan mendekati jemarinya. Dikit lagi sampe.. dikit lagi.. dikitttt lagiiii kena..

EH GABY nya NENGOK LAGI!!

Gue berkelit, “Gaby, minta popcornnya yaa..”

“ kamu kenapaa sih Donn, udah yaa tanganmu disini aja. Jangan kemana-mana lagi yaa..”

Dia meletakkan tangan gue diatas jemarinya.
Jemarinya menggenggam erat jemari gue.

Rasanya hangat banget. Begitu bergetar sampe ke hati. Apakah ini yang namanya cinta?!?
Gue hening dalam kegelapan bioskop..




== to be continue ==

Share:

0 Komentar