KELAS KAKAP chapter 5


KELAS KAKAP CHAPTER 5

Akhirnya gue bisa memilih. Dan dia yang sebut saja Gaby, menjadi pelabuhan cinta gue setelah mengarungi dunia cinta via facebook yang begitu mengharukan.

Ya dia gak satu kota sama gue, dia di Jakarta dan gue di Aussie. Jauh banget.

Ah gue Cuma becanda.

Dia semakin hari semakin nuntut gue untuk singgah ke Jakarta. Untuk membuktikan kalo gue serius sama dia, gue harus ke Jakarta. Sekali lagi ke Jakarta.

Ya ke Jakarta..

Gue agak grogi. Ini LDR pertama dalam sejarah Kegantengan gue karena sisanya shortdis. Nampaknya gue harus menjajal kemampuan gue di bidang LDR. Dalam benak gue, apa mungkin nanti gelar gue jadi Don Juan, SP, SpLDR ? ya Sarjana Playboy Spesialis LDR.

Agak mengenaskan nampaknya..

Hari itu hari kamis, pukul 14.40. Ya gue merenung disudut kamar cukup lama untuk memikirkan apakah gue harus ke Jakarta demi pembuktian Kegantengan, eh maksudnya cinta gue ke Gaby.

Gue merenung cukup lama.

Bener- bener sangat lama..

Setelah merenung disudut kamar begitu lama, tepatnya dihari yang sama pukul 15.00 gue packing. Gue ke Jakarta hanya beralaskan Sepi, berselimutkan Gontai, dan bermahkotakan Duri.

Ah gue becanda..

Gue bawa koper gede. Gede banget. Yah kira-kira cukup buat masukin Gaby kesana. Ya intinya gue mau nyulik dia.

Ah gue becanda lagi.

Gue langsung ke Bandara. Gue main masuk aja. Ternyata gue lupa beli tiketnya. Sialan. Mau naik pesawat aja ribet amat.

Gue beli tiket udah gak pake logika lagi, gue beli tiket ke Jakarta yang keberangkatannya paling cepet.

Harga gak jadi masalah.

Yang penting murah..

Dipikiran gue, gue sampe di bandara jam 15.10, berarti gue harus dapet tiket pesawat yang paling enggak berangkat jam 15.15.

Ternyata gak ada.

Gue terpukul banget.

Akhirnya gue Cuma dapet tiket yang berangkatnya jam 15.30.

Gue makin terpukul.

Setelah itu gue melesat ke lobby. Gue nunggu dengan penuh harapan pesawat yang akan bawa gue menuju cinta yang begitu mengharukan.

Tapi dewi Fortuner berkata lain. Pesawat gue delay sampe jam 17.00 dengan alasan yang begitu menggemaskan. Ya, bannya kempes ketika hard landing. Lu bayangin aja, ban pesawat itu lebih gede dari gajah.

Nambalnya gimanaa ?!?!?

Gue terpukul kuadrat..

Gue tercabik cabik..

Akankah gue kandas di persimpangan jalan ?!?

LDR itu memang sulit..

Dengan terpaksa gue harus menjadi penumpang terganteng yang nunggu pesawat delay di ruang tunggu.

Sakit banget..

Jam 17.00 pun tiba, seluruh penumpang tujuan Jakarta di lobby itu pun dipersilakan masuk ke pesawat. Gue dipersilakan masuk ke bagasi. Kejem.

Gue menuju pesawat dengan langkah gontai. Nunggu 2 jam itu bukan perkara mudah untuk seseorang yang sedang dihujam kerinduan begitu mendalam.

Ya kayak gue.

Etapi gue disambut sama senyuman manis mba pramugari.

JGER, gue seketika bersemangat tak terkendali..

Ini makhluk cantik amatt.. “Ah mending macarin mba Pramugarinya aja ketimbang si Gaby ah.” Gue sempet kehilangan fokus.

Seksi banget. Gue sampe mules ngeliatnya. Sayang, roknya sobek disamping sampe ke atas begitu. Wah nanggung sekali.

Ini mba nya gue senyumin tersipu malu gitu. Minta digigit banget.

Ehh penumpang lain juga ikut-ikutan senyumin dia. Dia juga tersipu seksi gitu. Dasar playgirl !

Gak bisa jaga perasaan gue banget..

Gue dapet duduk di kursi yang satu baris isi 3 kursi. Dan nomer duduk gue yang ditengah. Pikiran positif gue berkata kalo gue bakal duduk diapit 2 cewe cakep. Kisaran umur 21-22 an gitu. Umur-umur keemasan nya cewe.

Sekali lagi. Itu kan pikiran positif gue.

Alhasil ternyata gue duduk diapit lelaki paruh baya. Gendut gak karuan. Gue duduk sempit banget.

Rencananya begitu pesawat take off, dia mau gue jorogin dari pesawat.


Perjalanan cinta ini nampaknya akan diganjal rintangan berliku..


==== to be continue ====

Share:

0 Komentar