Kelas Kakap Chapter 4

KELAS KAKAP chapter 4

Akhirnya dari 9 cewe itu, 7 udah gue temuin. Dan hebatnya gak ada yang bener-bener nyantol dihati. Foto di FB mereka gak sama kayak mukanya. Ini pembodohan yang sudah sangat menggemaskan. 

Tapi diujung penantian, nasib gue berkata lain. Gue ketemu sama 2 cewe yang kayaknya memperlihatkan niat serius untuk mencintai gue apa adanya.

Kayaknya...

Tiap hari gue chattingan di FB sama mereka. Wall wall-an. Inbox-inbox an. Sms sms-an. Tilpun tilpunan. Gue dilemma banget..

Ini masih tersisa 2 cewe, dan gue gak yakin bisa menyingkirkan salah satunya. Emang bener kata si Bolu, 

“Mencintai Seorang Wanita saja membutuhkan Seluruh Komitmen, bagaimana kalau lebih dari Seorang Wanita?”

Jujur, gue gak mau nyebut nama asli. Yasyudah, gue sebut saja dia Hilaria, dan Gaby.
Mereka ini agak kasian. Cantik, dan ramah, tapi jomblo. Dan yang lebih kasiannya lagi mereka itu jatuh cinta sama gue. 

Kasian banget..

Mereka ini di Jakarta, sama gue berjarak 12 jam kalo naik kereta ekonomi, 8 jam kalo naik kereta bisnis, dan Cuma berjarak 50 menit kalo naik Garuda. Jarak memisahkan cinta segitiga ini.

Mungkin lu bertanya-tanya, kenapa mereka bisa terpaksa jatuh cinta sama gue. Dan gak akan gue certain disini, muahahahaha.. ini murni Don Juan Arts kakakk..

Tiap hari hubungan gue sama Hilaria dan Gaby semakin intens. Kadang gue sering salah bales sms mereka. Kadang gue pun salah telepon mereka. Dan gue sering salah sebut nama mereka, mereka siapa dan gue juga siapa. 

Akhirnya lama kelamaan Hilaria jenuh sama hubungan yang gak berujung kepastian. Hilaria tau kalo gue juga deket sama Gaby. Dan Gaby pun juga tau kalo gue ada kontak dengan Hilaria. Dan gue juga tau kalo gue deket sama Hilaria dan Gaby.

Ya iyalah..

Yang gue bingung, mereka gak saling cerca di FB. Alhasil Wall gue isinya mereka semua. Mereka berlomba-lomba jadi Top chart wall gue. 

Gue semakin dilemma. Gue jadi suka ngantuk kalo malem tiba. Gue juga suka kebangun  gitu kalo udah pagi. Terus gue sering Laper kalo belum ketemu nasi. Pokoknya hal-hal yang gak biasa sering gue alamin mulai bermunculan.

Apakah ini yang namanya Jatuh Terperosok Cinta?

Dalem hati gue sering mikir, udah pacarin aja dua-duanya. Lha mereka juga gak keberatan kayaknya. Tapi sifat professional gue menghentak keras, gue harus milih salah satu dari mereka.

Gue ngebayangin kalo telepom Hila, terus nyatain kalo gue udah punya yang lain, terus dia nangis gimana? Kalo dia merenung disudut kamar gimana? Kalo dia ntar putus asa sama hidupnya gimana? 

Gue gak tega..

Terus langsung aja gue telepon.

“Halo bisa bicara dengan Hilaria?”

“-____- iyaa ini akuu, kan kamu nelepon ke hapekuu..”

“oh iya ya. Eh kamu lagi apaaa sama siapaa dimanaa?” gue basa basi.

“emm akuuu lagi teleponan sama kamuuu dii teleponn.. kamu lagi apaa, udah maemm?”

Kan, gue gak tega banget jadinya..

“Hila, aku mau ngomong sesuatuu antara hubungan kita..”

“ohhh kamu udah jadian sama Gaby yaa, selamat yaa ...”


CTARRRRR!!

Petir menyambar seketika..

Kemudian ada hening yang cukup panjang..
......
......
......

 “Aku belum jadian sama dia, Hila..”

“Aku tau kok, dari cara kamu bales wallnya, aku tau kalo kamu lebih sayang sama dia. Aku senang bisa kenal kamu. Walau kamu sama dia, kita masih bisa jadi temen baik kan?”

Gue mau nangis kejer. 

Gue mau merenung disudut kamar.

 Gue mau putus asa sebentar sama hidup gue.

Cewek kayak Hila harusnya gak usah ketemu gue. Biar dia gak usah ngomong kayak tadi. Gue berasa jahat banget.

Jahat..

“ Iya, bisa banget. Kamu baik banget Hila, kita akan tetap jadi Sahabat.” Gue terbata-bata.

“Iyahh, Longlast ya Donn.”

Dari suaranya dia agak sedih. Tapi gue yang paling sedih.

“Memilih itu Sulit. Namun akan jauh lebih sulit jika Kita Terlambat untuk Memilih.. “ -Don Juan Arts-

--to be continue--



Share:

0 Komentar