Kelas Kakap chapter 7

KELAS KAKAP chapter 7

Jam 15.00 pun tiba. Dia yang sudah sepakat kita sebut, Gaby udah SMS gue kalo udah nyampe di Gramed.

“Downnyyy, aku udah di Gramed lohh. Aku pake baju kuning..”

Gue agak hening.

“Kenapa gue jadi Downy?” Gue seketika berasa jadi pelembut pakaian.

“Terus kenapa dia pake baju kuning?”

“ Ntar kalo PIM kemasukan air terus dia ngambang begimana?” gue bergejolak.

Gue langsung beranjak ke Gramed. Pas gue masuk kesana gue tersentak kaget.  Ada banyak banget orang entah dia cowo atau gay pake baju kuning. Ah gue harus fokus. Dan didepan gue ada cewek yang roman-romanya sih si Gaby.

“Gaby ya?!” gue megang pundaknya.

“ Bukan mas! Ampun mas, aku jangan diapa-apain mas! Aku belum kawin mas..?!?!” dia histeris.

Kemudian dia pun lari tunggang langgang. 

Gue merasa bersalah banget.

Akhirnya gue nyari lagi cewe yang mukanya kuning. Eh maksud gue bajunya kuning. Di rak buku tentang kuliner ada cewe yang sekelebat mirip Gaby. Gue inget kalo si Gaby ini suka makan banget. Jadi kemungkinan besar masuk akal kalo dia baca buku kuliner.

“Umm permisi, Gaby yaa??” gue megang pergelangan tangannya.

PLAKKKK!!! “Kamu jangan sembarangan ya! Aku emang baru putus, tapi gak seenaknya kamu bisa megang tangan aku, mas!!?” 

Gue ditampar sambil dengerin dia curhat.

Miris..

Di Gramed aja banyak cewe yang mau nampar gue. Jujur, sebagai playboy gue  merasa gagal.

Kalo gue lebih lama disini, pipi gue bisa tirus gara-gara kebanyakan ditampar. Akhirnya gue memutuskan untuk nungguin dia diluar aja. Gue pun keluar dari gramed dengan langkah gontai.

Tapi itu enggak lama. Didepan pintu masuk Gramed, Gue ditabrak sama cewe. Gue tersungkur begitu saja. Tas itu cewe juga terjatuh. Isi tasnya ikut berserakan. Gue jongkok dan bantuin dia beres-beres isi tasnya yang terjatuh.

Gue bantu masukin lisptiknya ke tas.

Gue bantuin masukin bedak2nya ke tas.

Gue bantuin masukin eyeshadownya ke tas.

Ini cewe menor banget.

Terus gue bantuin masukin tangannya ke tas.

“eh maaf mba, gak sengaja..” gue seketika menatap siapa pemilik tas itu.

Sang Waktu pun terhenti.

Daun Sakura berguguran.

Angin bertiup membelai rambutnya.

Sambil memegang tangannya yang gue gak sengaja pegang, 

“Akhirnya Aku Menemukanmu...”



                                                                                             === To Be Continue ===

Share:

0 Komentar