4 Tipe Cowok yang Digandrungi Wanita

4 TIPE COWOK YANG MEMBUAT HATI WANITA BERGEJOLAK

Helo cowok, pernah berusaha ngedeketin cewek tapi gak dapet? Itu cewek malah berpaling ke cowok lain? 

Helo cowok, kamu putus sama cewekmu gara-gara dia ditikung sama cowok lain?

Disini gue gak bahas soal kesetiaan. Tapi tipe lu dalam menghadapi cewek. Cewek itu punya penilaian dan ketertarikan tersendiri terhadap cowok.

Dulu gue pernah ngejar seorang cewek. Dan gue gak main-main ngejarnya. 2 tahun gue habiskan buat belajar how to make her smile. Namun gue belajar bahwa ada sesuatu yang gue gak bisa paksakan. Dia punya selera dan ketertarikan sendiri. Dia suka sama cowo minim ekspresi, gayanya cool, dan minim senyum. Itu semua berbanding terbalik dengan tipe gue. That’s why gue selalu gagal. 

Jujur, gue sengaja banget ni curhat.

Ok, disini lu bisa liat tipe-tipe cowok yang kayak gimana jago membuat hati wanita bergejolak tak menentu..

TIPE COOL 

Yeah.  Cowo tipe ini adalah lambang dari Kemisteriusan. Dia gak pernah berusaha menunjukkan jati dirinya. Tampilannya yang dingin, minim ekspresi, irit senyum, dan datar emosinya adalah ciri khasnya. Awalnya gue nyangka kalo cowok tipe kayak gini bakal susah narik perhatian cewe. Tapi gue salah besar.

Kenapa tipe cowok kayak gini bikin cewek pada menggelepar? Yeah cowok tipe gini bukannya gak bisa senyum. Tapi doski nyimpen senyumannya gak untuk semua orang. Sekalinya senyum, behhhh pasti cewek langsung salting!! Sifatnya yang seperti itu membuat cewek dihantui rasa penasaran.

Cewek itu paling gak rela kalo dibuat penasaran. That’s the point..

Biasanya cowok cool kayak gini udah dianugrahi paras tampan. Biasanya.. tipe cowok kayak gini ni seperti Nicholas Saputra, Ryan D’Masiv, Keanu Reeves. Mau selucu apapun mereka, tetep aja jatuhnya cool. 

Udah mendarah daging..


TIPE WARM & HOT 

Nah kalo tipe W&H adalah kebalikan dari tipe cool. Cowok tipikal kayak gini adalah symbol dari Kehangatan dan Kehumorisan. Sifatnya yang lucu, penuh dengan ekpresi, dan murah senyum adalah ciri yang gampang ditemukan dari cowok ini. Dari seluruh tipe cowok, tipe W&H adalah tipe yang punya spesialisasi menghibur diatas rata-rata. 

Inilah yang membuat para wanita nyaman berlama-lama didekat cowok kayak gini. Dia bisa lupa sama sedihnya. Dibuat senyum, mesem, sampai ngakak dalam sekali waktu.

Nyaman. Hey gurls, Do ya interest when wasting time with da cozy guy? That’s the point..

Cowok kayak gini biasanya tampang bukan nomer satu. Tapi kemampuan menghibur yang jadi nomer satu. Lu bisa cek ketika Radityadika, Desta, Vincent Rompies lagi show.
That’s why tipe W&H begitu mematikan..


TIPE NERD/SMART 

Lu gak harus bayangin kalo cowok nerd adalah cowok yang pake kacamata, rambut belah tengah, culun dan kerjanya Cuma belajar. Itu klise banget.

Tipe nerd/smart ini adalah Manifestasi dari Wawasan dan Profesionalitas. Tipe cowok kayak gini adalah cowok yang paling rapi dari semua tipe cowok. Dia paling perlente. Kerapian, klimis, dan gayannya yang professional gampang banget ditemukan dari cowok tipe ini.

Cowok ini bermain pada wawasan berbicara. Kalo kamu ngomong sama dia, pasti langsung nyambung. Bahkan ketika kamu membicarakan hal yang diluar bidangnya. Dia gak segan-segan untuk ikut berbicara.

Yeah. Kebanyakan dari cowok ini biasanya emang pinter. Kalo gak kemampuan akedemis ya kemampuan sosialnya. Soalnya wawasan nya luas kemana mana. Cowok kayak gini bisa gue gambarin kayak Choky Sitohang, Uli Hetinansyah, Hilbram Dunar. dll
Hei cewek, kamu seneng ngobrol sama cowok yang nyambung, wawasannya luas, dan professional? 

Yeah. That’s the point..


TIPE WILD 

Lu jangan langsung nerjemahin kalo cowok tipe kayak gini adalah cowok liar tak terkendali. Gayannya emang khas banget. Cowok tipe gini adalah cowo yang adventurer. Dia agak urakan. Berbanding terbalik dengan tipe Nerd/Smart. Dia tau banget caranya bersenang-senang. 

Motto hidupnya adalah “I waste my time for Happines”

Tipe cowok kayak gini itu tau banget tempat-tempat yang bikin kamu terhibur. Suprise adalah hobinya. Daripada nonton dibioskop, dia lebih milih ngajak kamu kejar-kejaran di padang ilalang sambil ngeliat langit biru.

Lu bisa temuin tipe kayak gini di Vino Bastian atau Herjunot Ali. dll

Yeah cowok Tipe Wild adalah gambaran sempurna dari Enjoyments.

Hei cewek, kamu seneng sama cowok gaul? Seneng clubbing? Seneng Traveling? Seneng Culinary Hunter? Just come to our braces..


Kesimpulannya adalah Kemisteriusan, Kehangatan - Kehumorisan, Wawasan -Profesionalitas, dan  Enjoyments.

Itulah 4 kunci mendasar dari tiap tipe cowok dalam membuat hati cewek bergejolak dan Ketagihan. What the..

Yang manakah tipe mu?




From ThePlayboyTalks @ThePlayboyID

Share:

2 Komentar