6 Trik Jitu Menaklukan Hati Pria Pendiam dan Misterius

6 Trik jitu menaklukan hati pria pendiam dan misterius

Ini mungkin gak jadi masalah buat kaum cowok. Ya Iyalah. Kecuali kaum KW. Tapi buat kaum cewek, ini jadi masalah cukup rumit dan membuat perasaan bergejolak hingga menjadi tak menentu. Mau tidur ketika makan jadi sulit. Begitu juga mau makan ketika tidur. Semua terasa sulit..

Berkecamuk..

Nah berikut trik jitu mengambil hati para pria misterius dan pendiam..

Pahami sifat pendiamnya

Yang menjadi pertanyaan adalah kenapa dia harus bersifat pendiam kayak gitu? Kenapa juga dia harus diemin kamu? Kenapa juga kamu mau-maunya didiemin gitu aja sama tu cowok? Ya biasalah, hidup itu sangat dinamis. Apalagi buat kamu yang bergerak secepat waktu. 

Doski pendiam gak berarti dia gak suka kamu. Gak berarti dia terganggu akan arti hadirmu. Jangan nyesek prematur. Kenali dia lebih dalam. Inilah mengapa cowok dengan sifat pendiam, cool, misterius kayak gini menjadi hal yang rumit buat banyak cewek.

Inisiatif ngajak ngobrol

Nah kalo yang ini kebanyakan cewek pada gengsi. Biasanya sih. Ngajak ngobrol adalah hal simple yang nyata-nyatanya bisa begitu sulit, berkeringat, dan memacu adrenalin jika dipraktekkan. Banyak cowok masih bermasalah di hal yang satu ini. Dan hal ini juga bisa diarasakan oleh segelintir cewek. 

Cowok diem dan misterius itu nyaris tak akan menyapa jika gak disapa. Nyaris tak menyentuh jika tak disentuh. Nyaris tak mencinta jika gak dicinta. Semuanya hampir serba bertepuk sebelah tangan. 

Makanya buat kamu, khususnya cewek (gak menutup kemungkinan kalo cowok juga tertarik) yang sudah terlanjur jatuh cinta sama cowok tipe kayak gini, hanya 3 Kata, Ajaklah dia Ngobrol.

Apapun reaksinya, Ajaklah dia ngobrol..

Pandang matanya dan dengarkan sepenuh hati ketika dia bicara

Ngerti maksud diatas? Jangan bayangkan kalo kamu harus menatapnya dengan nanar atau tatapan berkaca-kaca. Enggak gitu juga..

FGI (For Girls Info), cowok pendiem dan misterius itu kan jarang bicara atau cenderung menyimpan rasa ketimbang diekspresikan ke lingkungan. Doski ini orangnya adalah pemikir keras dan pengamat handal. Sebelum dia bicara, dia sudah terlebih dahulu memikirkan apa yang akan dikatakannya dan apa imbasnya jika dia mengatakan hal itu.

So, ketika cowok kayak gini bicara, itu biasanya langsung curahan dari hatinya dan murni pemikiran dia. Jika kamu, khususnya cewek, sangat memperhatikan hal yang satu ini, maka itu cowok akan merasa sangat dihargai.

+50 buat kamu..

Tanyakan hal apa saja yang dia sukai

Nah ini udah masuk skill banget. Kamu bisa baca di Tips and Arts: The Don Juan Level. Itu dikupas disana. 

Dengan nanyain apa aja hal yang dia suka, kamu bisa menggali lebih dalam sifat-sifatnya berdasarkan ketertarikannya akan sesuatu. Kalo dia suka main game, kamu bisa bahas seputar game ke dia, atau game apa aja yang lagi booming saat ini.

Atau pake tehnik paling standard Don Juan, yaitu pake tehnik FORM. Familly, Occupation, Recreation, dan Message. Tanyain seputar keluarganya, siapa nama adiknya, siapa nama hamsternya, berapa aja harta yang tersisa dirumahnya dll.

Kalo kamu bisa concern di hal ini, +100 buat kamu..

Jangan ajak ketempat yang ramai

Nah kalo ini adalah tahap yang lebih intens dari tahap diatas. Kamu inisiatif ngajak jalan dia! Yeah! Jangan merasa harga diri seketika menurun jika ngajak jalan cowok. Untuk beberapa cowok, inisiatif ngajak kencan duluan adalah hal yang seksi. Cowok suka sama cewek yang berani mengekspresikan suasana hati ketimbang dipendam dalam-dalam.

Nah karena lagi bahas cowok yang pendiem, lokasinya pun harus disesuaikan. Cowok pendiem gak selalu harus dibawa ketempat sepi. Tapi untuk membuat kesan awal, ajaklah dia ketempat-tempat yang sudah sangat familiar buat sifatnya. Tempat yang tidak begitu ramai, suasana eksotis dan nyaman. Yak, Kuburan. Ah bukan. 

Mungkin ajak movie-box. atau kafe-kafe yang punya life accoustik jazz. Cozy is numero uno..

Bangun kedekatan

Cowok hening, diem, dan misterius bukan berarti tidak punya sisi hangat. Jika kamu nyata-nyatanya jatuh cinta dengan sisi dinginnya, gue pastikan kalo kamu bakal tergila-tergila dengan sisi hangatnya.

“Jika dia dingin, khawatirlah. Dia menyimpan sisi hangat yang begitu besar untukmu..” – DonJuanArts -

Share:

12 Komentar

  1. trims imfonya gan, sangat menarik dan informatif banget

    BalasHapus
  2. wow, gue amaze banget sama yang ini dan entah kenapa gue bisa nyasar disini dan baca postingan ini. but overall, thanks for the info.

    dan coba intip gue ya di cerita-ajeng.blogspot.com ^^

    BalasHapus
  3. TOP BGT...
    Persis kaya yang gue alami :D

    BalasHapus
  4. hehe menarik juga tipsnya gan

    BalasHapus
  5. Susah bokk naklukin yg model begini,

    BalasHapus
  6. Benar gan pria misterius tak suka diajak ke tempat yang ramai. Contohnya saja saya yang lebih suka diajak ke tempat yang santai

    BalasHapus
  7. Now is not the time anymore so people are mediocre. You should begin to stop following what others are doing to get a place in the association.
    http://www.suksestoto.com/

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Pengasihan mliwis putih sarana ampuh taklukkan sang pujaan hati.Call:0815 6766 2467

    BalasHapus