Aku di sini



Jujur saat pertama melihatmu aku tak ada rasa..
Tak ada yang namanya suka
Tak ada yang namanya sayang
Bahkan tak pantas disebut cinta..

Hari ke hari aku mengenalmu.
Bulan ke bulan dan tahun ke tahun.
Mengenal bagaimana dirimu yang sesungguhnya.
Sifat, gaya bicara, bahkan emosi di wajahmu...

Aku senang saat melihat dirimu
Entah itu saat mendengar suaramu
Entah itu saat melihatmu tersenyum

Hari ke hari aku menyadari bahwa aku sayang padamu..
Aku ingin melindungimu..
Walau kamu tak sempat menganggapku..

Di mataku, kamu adalah..
Namun di matamu, aku hanyalah..

sahabat.

Tempat untuk berbagi cerita
Tempat untuk bersenda gurau
Tempat untuk kamu bercerita.. tentang orang yang kamu sukai.

Dari dasar hati, tersiksa mendengar ceritamu
Cerita tentang lelaki yang kamu sukai...

Cerita tentang laki laki lain.

Aku cuma bisa tersenyum
Memberi nasehat dan mendoakanmu

Yang kuingin hanyalah kamu bahagia.
Aku cukup puas saat melihatmu tersenyum maupun tertawa.
Walaupun tak pernah ada aku di senyuman itu.


Cukup ingat ini...
Aku disini,
Aku selalu di sini
di sisi..
Selalu.

-Mungkin, aku hanya pecundang yang tak sempat menjadi pemeran utama.


from @riooo96

Share:

0 Komentar