Pasangan yang Romantis

Semua pasangan yang ada di muka bumi ini pasti menginginkan sesuatu yang romantis dalam hubungannya. Selalu ada cara untuk membuat hubungan menjadi romantis. Tapi bagaimana cara menjadikan suatu hubungan terlihat romantis dan harmonis?

Romantis yaa.

Hmm, ada baiknya kita lihat dulu percakapan mereka.


Cowok:           “Beb, itu betis apa knalpot Thunder?”

Cewek:            “Yee, bisa aja ni cong-congan bensin!”

Cowok:           “Ahaha, makin sayang deh sama kamu.”

Cewek:            “Iya, aku udah tau.”

Cowok:           “Yee tai dah.”

Kemudian mereka pun berpelukan.

====

Di parkiran Indomaret, pertengkaran hebat pun terjadi.

Cowok:     “Beb, aku sayang kamu.”

Cewek:     “Iya, aku juga sayang kamu.”

Cowok:     “LAH, GIMANA SIH?! POKOKNYA AKU YANG SAYANG KAMU! TITIK.”

Cewek:   “LOH, KOK MARAH?! KAMU SEBAGAI COWOK HARUSNYA NGALAH DONG!! AKU YANG SAYANG KAMU POKOKNYA!!”

Cowok:   “KAMU TUH SELALU GINI. SELALU MENCARI CELAH UNTUK NYALAHIN AKU!”

Cewek:   “TUH KAN TUH KAN. KAMU EGOIS!! KAMU NGGAK PERNAH MAU NGERTIIN AKU!! AKU CAPEK DIGINIIN TERUS!!”

Cowok:      “YAUDAH KALO GINI TERUS MENDING KITA.. PELUKAN!!”

Cewek:      “KALO ITU EMANG JALAN YANG TERBAIK, BAIKLAH!”

Kemudian bobo bareng.


====

Suatu malam di saat dua sejoli memastikan kelanjutan hubungan mereka.

Cewek:      “Kamu ngapain sih ngasih kabar ke aku terus?”

Cowok:       “Lah, suka-suka aku dong.”

Cewek:      “Aku nggak tahan ngeliat kelakukanmu kalau kayak gini caranya!”

Cowok:      “Yaudahlah, mulai sekarang kita.. JADIAN!”

Cewek:     “OH JADI GITU?! JADI SEKARANG KAMU UDAH NGGAK PUNYA YANG LAIN SELAIN AKU!?? JAWAB!"

Cowok:       “IYA!! EMANG KENAPA?! KAMU SUKA KALO AKU CUMA JALAN SAMA KAMU?!! HAH, KAMU SUKA?!!?"

Cewek:        “YA, IYALAH!!"

Cowok:       “AH, UDAHLAH! TO THE POINT AJA, RUMAH KAMU NANTI MALEM SEPI NGGAK!!”

Cewek:         “SEPI LAH!

Peperangan sengit di kamar pun tak lagi dapat terelakkan.


====


Cowok:           “Ayang, aku selingkuh ya.”

Cewek:            “Duhh, aku duluan plis.”

Cowok:           “Iyadeh, aku ngalah. Kamu duluan.”

Cewek:            “Makasih ya, sayangg..”

Cowok:           “Tapi abis itu aku ya.”

Cewek:            “Iya sayangg. Mwah.”

Semua pasangan di dunia ini pun iri terhadap mereka.


====

Suatu pagi di percakapan telepon.

Cowok:          “Beb, nanti malem jadi dinner kan?”

Cewek:          “Duh yank, aku masih bobok sama Dirut nih.”

Cowok:         “Lha, ini tante Fenny juga belum bangun. Gimana ini..”

Cewek:         “Yaudah, yang sabar ya sayangg.”

Cowok:        “Iya beb, pokoknya kita harus kuat. Aku bakal setia sama kamu.”

Cewek:         “Iya sayangg, kan cintaku cuma buat kamuu..”

Cowok:         “Okee. Siang ini aku masih ada satu janji lagi sama tante Viona, malemnya kita bisa ketemu di tempat biasa.”

Cewek:            “Iya sayangg.. semangat!” :*

Menyentuh sanubari..


Kita bisa belajar dari mereka.

Romantis ya.




Bonus: The Beauty and The Petasan Banting.



Share:

0 Komentar