KELAS KAKAP chapter two

KELAS KAKAP.. 2


Bolu udah punya FB duluan. Lu bayangin aja, dia udah punya friends 1000an sebelum gue melakukan login pertama ke FB. Lha GUE?? Password aja lupa mulu. Sampe gue harus catet dihape biar gak lupa. Bolu emang gaul abis. Dia Don Juan sejati. Lha gue?? 

Pecundang adalah Playboy yang tertunda...

Dia ngajarin segala hal tentang ke-Jejaring sosial-an. Dia ngajarin gue cara post. Cara komen. Cara gue berpose di profpic. Dahsyat.

Jujur, ini kan cerita gue. Kenapa disini malah adanya si Bolu? Gue kayak pemeran figuran yahh? Tapi Bolu inilah yang menjadi kunci keberhasilan gue dalam mengarungi bahtera dunia percintaan.

Bolu adalah kue Don Juan. Dia tau banget cara memperlakukan cewe. Dia digandrungi, digilai, dielu-elukan banyak wanita. Lha GUE?? Dizolimi wanita. Cewe kalo liat gue bawannya mau bawa cambuk, pake stoking, dan high heels. Gue disuru bawa lilin. Gue polos. Gue gak ngerti mau diapain.

Satu hal yang buat gue salut sama Bolu adalah dia Setia banget sama pacarnya. Dia pernah bilang ke gue,

“ Aku lebih baik menggilai satu wanita daripada harus digilai banyak Wanita...”

Gue langsung mengheningkan cipta..
 
Nanar..

He’s The Real Don Juan..

Kelas Kakap..

Lha gue? 

Selain Ilmu Holding Power nya, Bolu juga punya ilmu Playmaker. He has awesome playmaking technique. Oh iya Holding Power itu adalah skill Don Juan untuk memegang hati wanita agar tak bisa lari kemana-mana. Gilak. Bah! Skill macam apa itu?!

Lu tau gak Playmaker itu apa? Playmaker itu pulling out the strings. Bringing the tempo. Ah udah gue duga lu gak tau artinya. Playmaking itu adalah seni mengatur tempo. Tempo ini digunakan untuk mengatur perasaan. Lu gak mungkin hanya terus menerus romantic didepan cewe. Terus menerus Ngelawak didepan cewe. Terus menerus minta dibayarin makan sama cewe.

Bolu bilang ke gue,

“Jika kamu adalah Lelaki yang berhasil membuatnya Tesenyum, Tertawa, Sedih, bahkan sampai Menangis di satu waktu, sudah pasti kamulah yang akan selalu dipikirannya, dihatinya..”

Gue mengheningkan cipta..

Mata gue berkaca-kaca..

Dalam hati, YES gue udah tau dia ilmu si Bolu, the Don Juan. Nah gue berencana praktek dong. Jelaslah Playboy itu gak sekedar nge-quote cinta, tapi actionnya nomer satu.

=======================================================================

Hari ini adalah hari dimana gue menginjak semester dua. 6 bulan lebih gue jatuh didalam lubang hitam cinta. Begitulah cinta, deritanya tiada akhir (Panglima Tianfeng, 2005).

gue berpikir keras begimana caranya supaya status gue berubah. Dari Single menjadi in a Relationship with. Tentu hal ini gak mudah, ngisi nama setelah kata “with” nya itu yang jadi kendala. Gue harus cari dimana? Terus ada gak yang mau? Kalo dia gak mau begimana? Ntar kalo dia minta dipulangin kerumah orang tuanya gimana?

Gue berkecamuk..

Akhirnya gue memutuskan untuk mencari hal baru. Gue merasa jiwa Ke Don Juan-an gue tertantang. Gue udah punya dua skill itu. Yang paling gue seneng adalah Playmaking. Gue udah biasa kalo nge-play cewe facetoface. Yap, udah biasa kena tampar maksudnya. Jadi jam terbang gue banyak.

Gue harus ganti gaya, begimana caranya supaya bisa nge-play cewe tapi gak kena tampar. TINGGGG!!! Eurekaaaa!! Lu bener banget, macarin cewe lewat jejaring sosial ! sesekali nampak gak mungkin, tapi kata David Beckham, “Impossible is Nothing..”
I’m possible..

Dan disinilah nama gue sebagai playboy dimulai untuk dipertaruhkan.. ini ceritaku, apa ceritamu..?

===== To be Continue =====

Share:

2 Komentar