Kelas Kakap chapter 3


KELAS KAKAP chapter 3

Yap. Jejaring sosial gak Cuma buat gaya gayaan. Buat Don Juan kayak gue, jejaring sosial bisa jadi sarana mematikan untuk mengakhiri kejombloan yang memang sudah sangat mengkhawatirkan. 

Hal pertama yang harus dilakukan adalah masang foto terganteng yang gue punya. Jujur ini menjadi problem. Gue yakin bakal makan berjam-jam Cuma buat milih milih foto untuk dijadiin profil picture.  Maklum ganteng semua. Damn..

3 detik kemudian gue pun selesai memilih foto..

Sesederhana itukah?

Ganteng itu Sederhana..

Gue pun nge add akun akun cewe yang cakep. Dan itu banyak. Gue punya target sehari minimal bisa chattingan sama 3 cewe cakep. Untuk bisa chattingan akrab sama 3 cewe cakep, sehari minimal harus di approve friend request 25 cewe. Itu perbandingannya. Sumpah gue niat abis.

Jujur, ini gampang banget. Kalo gue sehari bisa chatting akrab sama 3 cewe cakep, lha kalo sebulan jadi 90 cewe. Lha masa dari 90 cewe cakep, 1 aja gak ada yang nyantol?
Akhirnya  4 bulan berlalu. Gue masih hening. Damn. Krik. Gak ada hasil.
Gue lupa, gak semua cewe yang gue deketin jomblo. Udah ada yang punya pacar. Makanya jarang berhasil. Rencana gue meleset. 

Akhirnya satu demi satu mulai memperlihatkan hasil. Ada 9  cewe yang mulai deket sama gue. Tiap hari smsan. Tiap kali gue makan diingetin. Tiap kali gue mau bobo diingetin, tiap kali gue lupa ingatan, juga diingetin. Pokoknya udah deket banget.

Yang jadi masalah, ini 9 cewe! Gue punya 5 nomer berbeda. Semua provider gue pake. Jadi Tiap hari beli pulsa. Tiap hari gue bolak balik ketukang pulsa. Abang pulsanya gak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika gue lagi, lagi, dan lagi beli pulsa kesana. Terakhir kali gue ketemu, dia udah naik mobil. Omsetnya meledak dahsyat takterkendali ketika gue beli pulsa disana. 

Begitu mengharukan..

Gak bisa gini terus, gue pun menerapkan system baru. Karena gue ganteng, eumm sorry, gue harus seleksi yang mana dulu harus gue ajak ketemuan. Dari 9 cewe ada 6 yang sekota dimana gue kuliah. Dan yang 3 nya itu di Jakarta. Ok gue ketemuan sama yang deket-deket dulu lokasinya. 

Hari ini hari sabtu. Gue ada janji sama 2 cewe hari ini. Sorry yaa gue sibuk. Gue soalnya harus nyeleksi 2 cewe ini. Yang pertama janjinya siang. Yang kedua janjinya agak malem. Gue janjian siang siang disuatu kafe. Gue sengaja dateng lebih awal buat survey lokasi. 20 menit kemudian dia sms, “Don dimana, aku udah di cafe nih..” gue, “oh iyaa, aku pake kemeja abu-abu..”

Pas gue ketemu dia, JGERRRRRRRR!!!

Langit pun menghitam. Petir menyambar-nyambar..

Bumi bergejolak. Tsunami bakal menyapu bersih kafe ini..

Gilakkkk kok mukanya kayak begini!!! 

Gue langsung buru-buru ngecek akun FBnya. Hanjir, kok gak mirip sama aslinya! foto di akun Fbnya cakep bangett, mirip Aura Kasih! Lha ini kenapa aslinya malah mirip Aura Tertindas ! nampaknya itu foto dia 5 tahun lalu sebelum dia mengalami kecelakaan parah seperti yang sekarang ini.

Gue diam membisu. 

Gelas minuman yang gue pegang langsung terjatuh pecah.

 Daun daun pun berguguran..

Gue langsung lari ke toilet. Merenung dibawah wastafel..

Ternyata bener apa kata Bolu, foto bisa menipu. Dan kali ini gue udah enggak kena tipu lagi namanya. Tapi udah kejebak lalu terperosok kemudian terombang ambing ditengah Kegelapan.

Tapi gue professional, gue baik sama semua cewe. Parah banget lu masa mainnya fisik begitu. Anak orang masa dikatain Aura Tertindas. Cuma cowo absurd yang bilang kayak gitu.

Akhirnya  gue ngobrol biasa aja. Gue harus gak boleh ninggalin bekas ke dia. Jangan sampe terlihat memberi harapan ke dia. 2 jam pun berlalu. Akhirnya dia gue anterin ke kampusnya, soalnya dia ada acara sama temen kampusnya. Tuhan nylametin gue. Jadi gue gak harus berlama-lama dalam kondisi kayak gini..

Lalu gue ketemuan sama cewe yang kedua, jam 9an. Agak malem. Gue ketemuan di kafe yang berbeda. Gue gak berani ketemu sama manager kafenya yang tadi siang gara-gara  udah mecain gelas.

 Pas gue ketemu, perasaan gue udah ga enak. Ternyata dia dateng sama temen-temennya. Bertiga lagi. Ini trio kwek kwek apa trio macan? 

Belum berakhir disitu penderitaan gue, dia malah arisan sama 2 temennya. Heboh lagi. Pada ngakak suaranya gede gede banget. Jujur, kambing congek pun masih kalah congek sama kondisi gue saat itu. Gue gak dapet chemistry apa apa. Yaahhh mukanya sih masih mending ketimbang yang tadi siang. Yang ini juga agak kecelakaan namun mulai berangsur pulih gitu. 

Hari ini absurd banget.

Gue pulang dengan langkah gontai...


                                                ===== to be continue ====
                                                                  



Share:

2 Komentar

  1. hahaha
    kocak ceritamu bro :D

    cara berceritamu jg bkin orang yg baca masuk ke dlam ceritanya

    BalasHapus