5 Sifat Wanita yang Bikin ILLfeel Pria

5 SIFAT WANITA YANG BIKIN ILLFEEL PRIA

Ternyata cewe juga bisa bikin illfeel pria. Bahkan ini bisa dijadiin indikator keretakan  sebuah hubungan. Sifat-sifat seperti inilah yang bikin pria kehilangan selera mencintanya...

щ(˚Д˚щ) MATERIALISTIS
Klasik. Sifat yang diatas ini emang gak bisa dipungkiri. Masalah materialistis ini emang udah banyak dibicarakan. Lazimnya wanita pasti mencari pasangan yang matang dan mapan. Dan gue mengakui, untuk mempertahankan Kecantikan itu gak murah, butuh biaya.
Dan gue juga gak menampik anggapan bahwa Pria-pria Tajir pasti ceweknya cakep gak main-main. Itu bener terjadi.

Tapi seperti dilansir PlayboyTalks, kami mensurvey Don Juan dan Player-Player tajir diluaran sana, mereka tetap berpendapat untuk dicintai tulus karena hati bukan tulus dicintai karena materi. Super sekali..

щ(˚Д˚щ)  SUKA MEMBANDING-BANDINGKAN DENGAN PRIA LAIN
Nah ini bisa memicu emosi sesaat kaum pria. FGI (for Girls Info), tahukah kamu kalo lelaki itu 80% dibangun dari Self-pride. Yaitu Kebanggaan akan menjadi dirinya. Itulah mengapa akan terdengar “Jleb” jika kamu terus membanding-bandingkan dirinya dengan seseorang yang memang kamu idolakan. Lelaki akan merasa dipecundangi jika mereka nyata-nyatanya kalah bergengsi dengan seseorang yang kamu jadikan pembanding..

щ(˚Д˚щ) POSSESSIVE
Sebenernya gak Cuma wanita yang bisa posesiv, lelaki pun bisa. Tapi nyata-nyatanya lelaki akan sangat terganggu dengan sifat yang seperti ini. Lelaki akan merasa sangat terganggu jika kamu sering mengekangnya. Melarang mereka bermain dengan hobinya. 

Ada baiknya jika kamu gak suka hobi dia, jangan sekali-kali melarangnya. Cukup disupport jika emang itu positif. 

Terlalu cuek jatuhnya bisa kandas, namun terlalu perhatian jatuhnya bisa posesiv..”

щ(˚Д˚щ) SUKA TERSINGGUNGAN DAN RIBET
ada yang bilang, jangan main api sama cewek yang lagi PMS. Hahahahha!

Nggak gitu maksudnya, tersinggungan disini itu sensi sama hal-hal kecil. Mempermasalahkan hal kecil lalu memperdebatkannya. Ngartiin hal bisa salah kaprah. 

Contohnya gini, Cowok: “Sayang, kamu cantik deh hari inii...” Cewek: “ohhh jadi selama ini aku enggak cantik gitu?!  Kamu udah punya yang lebih cantik?! Jawab!

Cowok ini kasian banget yaa.. Lol kakak Lol :D:D

щ(˚Д˚щ) LELETT
Kalo jalan udah kaya putri Solo. Lemah gemulai. Dandan saking lamanya bisa buat ditinggal tidur siang.  Kalo makan lama banget. Entah diemut-emut entah gak dikunyah. Terus kalo belanja-belenji meresahkan banget lamanya. Sulit menentukan pilihan mana baju yang dibeli dan enggak.  

Gemeshh. Gigit. Lalu bawa pulang.. 

Sabar kakakkk sabar... LOL


Share:

0 Komentar