Senyumnya Manaa.. part two

Senyumnya manaaa...  part 2

Gue pun gak nyerah gitu aja. Gue pantang pulang kalo belom berbadan dua. Lha?
Keesokan harinya gue datengin lagi kosannya. Banyak cowo disana. Ada yang datengnya berisik banget. ‘Diinnn.. dinnn.. Dinnn!!!’ Jazz putih emang berisik banget. Lalu ada ‘Teettt.. Tett. Teeeettt’ !!’ Ninja merah ban nya udah segede truk nglakson-nglakson diparkiran. 


Lha gue??


Jujur. Ini kelebihan gue sebagai playboy. Dari banyak cowo-cowo disana yang pada ngapelin temen-temennya Mocimon, Cuma gue yang gak bersuara. Gue yang paling cepet. Gue yang paling mengagetkan. Paling menghentak.


Sadis..


Iya. Soalnya gue naik GL-Pro. Lu tau kan GL-Pro? Jujur lu dari kecamatan mana sihh kok gak tau GL-Pro? Ini kendaraan paling membanggakan alias kendaraannya playboy tingkat dewa. GL-Pro. Gerakan Lutut Profesional a.k.a Jalan Kaki. Pendekar tanpa bayangan. Tau-tau muncul begitu aja. Untung gue gak muncul didepan kamar mandinya Mocimon.
Cilukk baa...
Seperti biasa, Mocimon keluar nyambut gue dengan muka mahasiswi yang belum dijamah nasi seharian. Mules campur tragis. Tapi buat gue, itu senyuman indahhh bangeett. Now playing Padi “Begitu Indah”..


Mocimon ini buat gue ideal banget. Lekukan tubuhnya itu loh. Gue kalo ngeliat dia, yang tadinya mules udah diujung tanduk jadi ketarik lagi kedalem. Ilang mulesnya. Berkah banget. Mocimon i’m in Love.. 


Lalu Mocimon nyuruh gue masuk. Sumpah, gue langsung mikir, “Gue disuru masuk kemana? Kekamarmu? KeHatimu? Apa Kekamar mandimu?” 


Mocimon sore itu lagi stylish abis. Dia hanya berselimutkan Tanktop putih sama Hotpants. Jujur, gue sebagai lelaki normal mikirnya yang enggak-enggak dong, “Hanjir, Mocimon seksi banget! Gue gak tahan! Kenapa dia seksi banget?! Kenapa Oji gak seksi?! Rupiah menguat berapa poin sejak kuartal minggu lalu !?”


Kotor banget..


“Don, mau minum apahh”
“ eummm.. minum dari pinggiran hatimu juga boleh kok!” gue spontan.
“ahhh Don bisa ajahh.. yaudah gak usah minum yahh..”
Jujur, ini gak enak banget. Kos gue ke kos Moci ada kali tiga kilo. Dan gue jalan kaki. Nyesek.
“Hahaha, mukamu kenapa Don, kok hening gitu? Aku becanda loh. Es Teh aja yaa..”
“ H a h a. Iya boleh deh Moci.”     Sialan...
------ 15 menit kemudian---------
“ ini teh nya ya Don, maav ya lama..”
“Oh gapapah kok, baru juga tadi, sebentar kok..” gue spontan.
“ Ah masa sih sebentar? Padahal aku tadi mandi dulu lohh..”
“............. “    Sialan..

To be continue..


Share:

0 Komentar