The Don Juan..

… Pada suatu senja oranye seorang pria datang dengan gitar spanyolnya dan seriosa dibawah jendela sang wanita, berharap sang pujaan membuka jendela dan terpesona dengan lagunya.. gue harap lu gak medeskripsikan donjuan dengan seperti itu hhhaha..
terus apakah lu pernah mendeskripsikan donjuan seperti ini pria hot dengan bergelimang wanita dipelukannya? ummmm maybe you’re right but it still cannot describe the meaning of Donjuan..
Ok Donjuan adalah tokoh fiksi yang memang nyata ada dikehidupan, yaitu Pria ganteng yang ready buat naklukin wanita, dan bahkan gue suka berjumawa kaya gini.. “Beri waktu 3 menit maka gue dapat senyumannya. Beri waktu 3 Hari maka gue dapat waktunya. Beri gue 3 minggu maka dia ngasih semuanya ke gue!” HAHAHHHA i’am just kid who like kidding!
jujur, Donjuan itu memang tokoh fiksi, tapi dia real jika lu percaya. tengok ke cermin, ok jangan ngebayangin dulu kalo mukalu ganteng, nggak gitu juga. gue blom slese ngomong, yaudahh tengok ke cermin, udah? trus lu tanya ke muka yang ada dicermin itu, “eh muka yang ada dicermin, lu pernah pacaran? lu pernah naklukin hati wanita? lu pernah suka wanita? eh Lu ganteng deh (gue harap lu gak nanya gitu) coba? tanya deh, rasakan kalo ada Donjuan tertidur dalam diri lu. gak percaya? nih ciri2 undescribed Donjuan. mungkin lu ada di salah satunya,
The Art Of Donjuan~
1. Menyukai Wanita~
2. Kalau malam tiba suka mengantuk~
3. Suka lapar jika dari pagi hingga sore belum menjamah nasi~
4. Setelah makan lalu Kenyang~
ok gue becanda, lu gak usah tegang gitu juga, ok ok hhha..
ni Donjuan yang Aseli,
The Art of Undescribed Donjuan is..
1. Senyuman adalah Lengkungan yang Meluruskan Masalah.
lu pasti udah sering denger donjuanquote diatas, yappp!!! Senyum itu mematikan.. kok bisa? lu tau cw Judes kan, itu loh yang senyum nya irit banget, ngeliatnya aja males kan, tapi jangan salah, doski itu gak judes. tapi doski nyimpen Senyuman terindah nya tidak utk semua lelaki, tapi sekali nya keluar, euhhhh sok ateuhh aing mati aja lahh.. hhha begitu mematikannya smpai mengiris kalbu. ok gue berlebihan yang itu. JADI kesimpulannya apa? sering2 senyum tapi ada tujuannya, (ya kalo senyum gak ada tujuan nya lu sm Toni Blank apa bedanya). trus kalo udah senyum gimana? lu mulai dengan pembicaraan, setelah itu simak di point ke 2. *ada iklan lewat*
2. The Ice-Breaker
artinyee apaan tuu? elah TOEFL lu berapa deh? hha, Ice itu es, Breaker itu pemecah, jadi kalo digabungin jadiiii.. yap, bner banget, jadi Kang Burjo waktu lagi mecain es batu kan? gue udah tau kalo lu mikir sampe situ, jadi gue tulis duluan, gue jago kan? berhubung gue mantan Cumlaude okelah gue kasitau artinya, ICE BREAKER adalah Pemecah Kebuntuan atau Pelumer Suasana, donjuan sejati adalah seseorang yg tau bgt how to start the conversazion.. beda wanita beda START jangan lu samain nanti tangannya mendarat indah di pipiliu lagi,(bukan dielus ya, tapi ditampar). apa lu seseorang yg seperti ini? jengjrengjeng~
3. The Foxy-Sweet Talker
tenang aja, gue gak suruh lu artiin kok, gue pengertian kalii. Eahhhh artinya Pembicara yang Indah namun Menggeliat dalam berkelit, ahahahha, masih gak ngerti kan? ya, lu sering berkias indah gak?(kalo wanita itu biasa menyebut dgn Gombal), ok, lu jangan ngebahas ttg dirilu didepannya, tapi bahaslah mengenai dirinya, keluarganya kek, kerjanya apa kek, tinggal dimana , lagi dimana, sama siapa, ya tapi gak gitu juga kali. TERUS INTINYA HARUS JAGO GOMBAL??!! nyang nyuruh lu sapa? the Foxy-Sweet Talker adalah KEMAUAN lu untuk menggali lebih dalam tentang dirinya, gak harus gombal. semua donjuan punya style masing-masing. ingat, Cinta itu sering dimulai dari berSenyum, Bertemu, Berbicara, Bersama dan Berikatan sampai Selamanya (Donjuanquote) apa lu seperti itu?
4. NOT easy like Swap my Hand, Humble Style
berhubung TOEFL gue kepala 6 a.k.a 600 *sambil benerin dasi* jadi arti kalimat implisit di atas adalah “TIDAK semudah Membalikkan Tangan”. apakah mentang2 lu hebat dalam menaklukan wanita sehingga lu mendescribe Cinta adalah hal yang semudah membalikkan tangan? gue yakin wanita di bumi mendukung statement gue barusan.”Sehebat2nya PLAYBOY dliuaran dalam menaklukan Wanita, dia tetap hanya sebatas Membeli cinta di Permukaan saja.” (Donjuanquote). <—– BACA. itulah yg bedain mana DonJuan dan yg mana Playboy. be Humble dalam Icebreak, be Sweet dalam Talk dan be Humble dalam Memahami perasaan orang Lain. apa lu tipe yg ky gini? selamat lu adalah Donjuan tersisa dimuka bumi ini.
——- TO BE CONTINUE ——-

Share:

1 Komentar

  1. Hahahaha, gue sampai di postingan pertama jg :O ini gw baca pas gw SMA dan skrg gw udh lulus 1thn yg lalu. gw belajar byk dr sini trs tips pdkt, handsomelogy, dan sejenisnya. Akhirnya berhasil gw terapin, kuncinya cuma sering2 dilakuin. Gue prakteknya sm cewek mukanya lumayan, biar gw terbiasa dan biasa aja saat mencoba dgn bidadari tercantik.. Yg paling susah menurut gw yg ice breaker, untuk memulai. Tp skrg gw udh lempeng aja dgn yg diatas. Oke lanjut baca dulu don..

    BalasHapus