Kelas Kakap chapter 9

KELAS KAKAP.. chapter 9

Gue bener-bener nggak ngerti alur cerita film ini. Gue cuma tertegun tak berdaya ketika jemari gue digenggam erat sama Gaby. Entahlah, gue merasa nyaman ketika jemari ini terdiam dalam jemarinya..

Lalu tiba-tiba Gaby pun nanya ke gue. “Don, kok tanganmu besar banget sihh. Kamu nggak normal ya?”

Gue merasa pertanyaan barusan bahkan lebih mencekam dari film bacok-bacokan yang lagi kami tonton.

“Kamu mau tau kenapa jemariku besar-besar?”

“Emang kenapaa Donn..?”

“Supaya bisa menggenggam penuh jemarimu.. lihat, jemarimu tenggelam dalam jemarikuu..”

Gaby hanya hening menatap gue. Gue hanya berharap dia gak muntah didepan gue. Please, jangan..

“Ihh so sweeett kamuu..” Entah dia bohong, entah dia jujur.

“Kamu mau tahu sedikit rahasiaku tentangmu nggak?” bisik gue pelan.

“Apaa Donn?”

“Jauh sebelum hatiku berseru meminta kehadiranmu, jemariku sudah berbisik pada jemarimu untuk meminta digenggam dengan erat..”

Kali ini Gaby udah lebih dari hening. Mungkin sudah disebut mengheningkan cipta..

Gue ini cowok yang paling nggak bisa ngegombal. Gue nggak pernah tau caranya how to flirt tenderly. Beneran. Karena apa yang gue tulis barusan beneran murni keluar begitu aja. Mungkin di jabodetabek, cuma gue lelaki yang nggak bisa ngegombal..


Entah kenapa dari situ genggaman Gaby jadi makin erat. Dia bener-bener menggenggam jemari ini begitu erat. Kalo dia berubah jadi Hulk, pasti jemari gue sudah hancur luluh berserakan..

Setelah satu jam empat puluh menit dan lima puluh enam detik, filmnya pun kelar. Tapi genggaman Gaby tak kunjung kelar. Oke fine gue terima. Gaby ngajak makan, tapi dia nggak mau makan di PIM. Alhasil dia ngajak makan gue ditempat makan favoritnya. Gue sih nurut aja. Kan, yang bayar makanannya dia. Kalem..

Karena gue nggak hapal hiruk-pikuk jalanan Jakarta, gue nurut aja. Akhirnya gue sampe di tempat antah berantah. Semoga gue nggak dicekokin makan yang aneh-aneh. Tempatnya agak romantic gitu. Pencahayaannya nggak begitu terang, agak redup gitu. Lalu banyak lampion-lampion berwarna merah. Behh.. ini bahkan lokasi yang strategis buat menyatakan cinta. Oh iya, gue ini belum jadian sama dia. Tapi udah pegangan tangan. Jangan ngiri yaa..

Udah gue duga, Gaby emang hobi makan banget. Dia pesen nasi goreng, pisang coklat, sama jus alpukat. Awalnya gue kira cewek-cewek itu jaim soal makanan, terutama malem hari. Dan si Gaby ini enggak ada jaim-jaimnya. Keren..

Gue cuma mesen roti bakar sama susu coklat. Perut gue masih kenyang banget. Kalo gue nggak mesen makanan, bisa-bisa gue disuapin makan sama Gaby ntar. Kami kan belum jadian, gue nggak enak sama couple-couple lain yang juga lagi dinner disekitar kami. Mereka aja nggak suap-suapan, jadi nggak enak kan kalo kami suap-suapan gitu. Kalo mereka nantinya tersinggung begimana?

Awalnya gue kira bakal kelaparan ketika nonton. Ibu gue udah wanti-wanti di rumah supaya makan membabibuta atau makan yang banyak sebelum pergi nonton. Soalnya ibu gue tau kalo gue kelaparan bakal cepet marah. Begitu gue marah, bakal kehilangan kendali. Mata jadi merah. Badan pun seketika berotot. Dannn... sekujur tubuh berubah jadi warna ijo.

Oke oke. Gue ngaku sekarang. Gue.. guee.. guee.. Hulk.

Sekian.

====

Lha sampai dimana tadi..??



=== to be continue ===



Share:

0 Komentar