Lelaki dalam puisi




Kemanakah engkau berniat mencariku

Sudahilah,

Aku ada di tiap frase

Aku ada di tiap rima

Aku ada di sekujur puisimu..


                               
                Sesekali kulihat engkau menerbangkan rindu

                Mengintimidasi bisu..

                Melintasi hamparan sendu

                Apa bukan untuk diriku?



Sudahilah,

Aku ada di pinggiran oase

Aku ada di pinggiran rupa

Aku ada di sekujur gelak tawa..


               
                Apa perlu senyuman itu di sandera

                Dipenuhi sandiwara

                Menahan gelora, 

                Jika aku yang engkau rasa..
                                                



                              Sudahilah,

                                  Tak perlu menipu angin

                                       Angin selalu mengadu padaku..

                                            Sepi,

                                                 Sedu,

                                                     Dan sedanmu itu ada padaku.




Sudahilah,

Aku ada di tiap frase

Aku ada di tiap rima,

Aku ada di sekujur puisimu..



                Menunggu.
                                                               

Share:

0 Komentar